Monday, April 7, 2014

Hello There..!!

Wahh ga sadar udah dua tahun absen ngeblog..!!

Banyak banget kejadian penting buat gue dalam dua tahun ini.  Mulai dari pernikahan, sampai masa kehamilan yang masih dilalui sampai hari ini :P

Jadi, waktu Oktober 2013 kemaren tuh gue resmi menjadi seorang istri dari pria tampan bernama Sigit Irawan (beuuhh) :p Pacaran setahun setangah sudah cukup buat gue yakin kalo 'he is the one'..dan untuk menghindari dosa yang berkepanjangan, akhirnya kita putusin buat segera menghalalkan hubugan ini.  Awalnya sih ga pengen resepsi, sayang duitnya, mending buat ngelunasin KPR :p
Tapi karena banyak hal, salah satunya orang tua, kebetulan gue anak tunggal, jadi kalo ortu ga bikin pesta buat gue, terus mau bikin pesta buat siapa? masa buat anak tetangga? Akhirnya jadilah resepsi.  Dan gue cukup bangga, karena untuk resepsi ini pure pake uang gue dan calon suami. Alhamdulillah ga terlalu bikin repot dan nambah beban ortu.

Karena modal sendiri, acara pun cukup sederhana, ga sewa gedung, tapi sewa lapangan deket rumah buat bikin pestanya.  Ga pake jasa catering, cuma hired tetangga yang kerja jadi koki buat masak makannanya.  Ga terlalu banyak makanan pendamping, tapi cukup banyakin menu utama. Makanan pendampinga cuma sekoteng saat malam, dan es doger buat siang. Kalo kata ibu  gue si,  pas hajatan tuh yang penting makanan utama jangan sampe kehabisan, kalo makanan utama abis tapi siomay masih ada, pasti diomongin, "ihh kondangan kesitu cuma makan siomay doang" ga enak banget kedengerannya.

Dan Alhamdulillah, dengan modal sendiri sekitar 50'jtan cukup bikin resepsi yang sederhana namun tetap berkesan.  Walau aga sedikit kecewa sama dekorasinya, ga terlalu sesuai dengan yang diharapkan, tapi sampai saat ini gue tetap ngerasa pernikahan gue kemaren adalah anugrah terbesar dalam hidup gue. Tamunya rame, karena dirumah, acara pun dimulai dari jam 11 siang, dan sampe jam 9 malem masih ada tamu yang dateng, kebayang kan capeknya. Alhamdulillah juga makanan cukup, masakannya enak, acara lumayan lancar, ga hujan, dan yang penting, sah jadi suami istri. :D



No comments:

Post a Comment