Tuesday, March 27, 2012

Happy birthday to me..!!!

Kemaren genap 24th yang lalu ibu gw ngelahirin gw. OOhh banyak bgt nikmat Tuhan yang gw rasain selama ini, dan ga sedikit juga susahnya hidup yg udah gw terima. *aga sok tua gitu*. Biar gimana pun harus selalu ada harapan disetiap ultah, dan harapan gw..semoga Tuhan memberkahi sisa umur gw, berapapun sisanya itu. Dan di setiap ultah, gw selalu coba flashback tentang perubahan yg terjadi, dan perubahan yg gw alamin adalah, keluarga dan orang-orang disekeliling gw udah mulai memperlakukan dan menghargai gw sebagai orang dewasa (tapi gw aga lama sadar dg perubahan perilaku mereka), sekarang pendapat gw udah mulai didenger, cara mereka ngomong ke gw aga beda.
Semua perubahan itu pasti ada enak dan ga enaknya, dan cara buat nentuin mana yang paling enak, dengan cara ngeliat mana yang paling banyak yang enaknya :P . Enaknya jadi orang dewasa tuh.. bisa punya uang sendiri, dan teserah mau dipake buat apa uangnya, mulai dihargain sama orang-orang disekitar lo, udah mulai bisa menata pikiran dan perasan. Yang gw ga suka dari menjadi dewasa adalah, kalo lo bikin salah orang belum tentu mentolerir kesalahan lo kaya lo waktu kecil dulu. Misalnya dulu waktu kecil gw suka jatuh-jatuh melulu kan, dan orang dewasa pasti mikir ya wajar namanya anak kecil pasti suka jatoh, tapi sekarang pun gw masih suka jatoh dan keluarga gw dengan nyebelinnya bilang udah gede kok masih suka jatoh!!! Gw kangen bisa dengan polosnya menjadi diri gw sendiri, ngelakuin apa yang gw suka, sekarang setelah dewasa kadang lo butuh menjadi orang lain yang sebenernya bukan lo, untuk bisa diterima kelompok lain. Walau menurut gw berubah menjadi orang yang lebih baik  (walau itu bukan lo) itu baik, tapi tetap aja saat lo mesti  denger cerita mereka yang menurut lo ga penting, tapi karena kedudukan atau ajabatan dia diatas lo, atau untuk istilah sopan santun, lo mesti tetep dengerin kan? Dan gw juga kangen nangis, setiap anak kecil kalo dia ga suka sama sesuatu (atau orang :p), takut, sakit , lo bisa dengan bebasnya nangis, dan sekarang?? pasti dikatian cengeng, lemah, manja. Jadi gw lebih suka yang mana? semuanya gw suka, balita, remaja, dan mulai dewasa *cieee*, coba belajar buat menghargai dan menikmati setiap moment hidup. Walau kadang ga enak, tapi semuanya 'nikmat' kan? ^_^


2 comments:

  1. Wow, Ratu's blog, nice post by the way :D
    And then, kapan makan makanya? wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep yaa,,ujung2nya minta traktir jg..ckckck.. Thx yaa udh mau baca :D

      Delete